Radio Cirebon Maritim 102.6 FM

Median Online Cirebon

Nasional

4 Pilar Kebangsaan Bentuk Implementasi mewujudkan Cita Cita Kemerdekaan Republik Indonesia

Kang Hero Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat

Radio Maritim News,Cirebon-Dalam rangka memantapkan kembali nilai-nilai Pancasila, undang-undang dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI untuk di tanamkan dalam jiwa Sanubari seluruh rakyat Indonesia dan sebagai implementasi untuk mempersatukan dan menuju kepada cita-cita kemerdekaan Republik Indonesia.

Sebagai negara yang merdeka berdaulat untuk mewujudkan keadilan, kemakmuran dan mewujudkan masyarakat yang makmur sentosa Herman Khaeron aaggota DPR RI dari Fraksi partai Demokrat sosialisasikan empat pilar kebangsaan Rabu (9/08 2020) kepada para guru yang tergabung dalam Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di Kota Cirebon.

Herman Khaeron mengatakan,”Inikan persatuan guru, pendidik, dan bisa menyampaikan langsung kepada anak didiknya, oleh karen itu kami pada tahap permulaan atau tahap awal pelaksanaan sosialisasi empat pilar MPR ini, kami anggota badan sosialisasi di sini pertama memang kepada PGRI ini kami sosialisasikan,dan hampir di seluruh tempat kepada PGRI”.

Kedepan kata kang Hero yang akrab disapa “Ini tentu menjadi itikad kami bahwa dengan nilai-nilai Pancasila, undang-undang dasar 1945, sosialisasi Bhinneka Tunggal Ika dan NKRI juga adalah perwujudan untuk menuju cita-cita bangsa dan negara Indonesia”.

“Kami tidak akan pernah lelah,dan kami tetap menjaga protokol kesehatan dan kami juga menganjurkan agar tetap menjaga protokol kesehatan, karena di tengah covid ini juga Selain Kita punya kewajiban untuk mensosialisasikan 4 pilar MPR, ini juga kita juga menjaga terhadap penularan wabah covid” katanya.

“5 pilar inikan sebagai wujud persatuan bangsa sehingga konsepsi untuk mempersatukan bangsa tentu dengan menjaga 4 pilar MPR ini, 4 pilar berbangsa dan bernegara ujarnya.

Masih kata kang hero,”Kita harapkan tidak ada dinamika-dinamika yang kemudian mengganggu terhadap harmonisasi negara kita, terhadap ideologi kita, terhadap konstitusi kita, tetap kita harus menjaga aspek yang yang sampai saat ini mempersatukan bangsa” tutupnya. (Lie)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *