Radio Maritim News 102.6 FM Cirebon

Berita Online Cirebon

Cirebon News Update

Radio Maritim Gelar Syukuran Diusianya 55 Tahun

Ismir Dasril Syah SE, Pimpinan Radio Maritim

Radio Maritim News, Cirebon – Pimpinan beserta staf dan Crew penyiar Radio Maritim Senin 01/06 2020 gelar acara syukuran hari jadinya yang ke 55 tahun,acara berlangsung di Kantor atau Studio siaran Radio Maritm 102,6 FM jalan Kesambi Raya Kampung Melati 04 Kel/Kec Kesambi Kota Cirebon.

Dikenal sebagai Radio Legend, Radio Maritim telah mengudara dan menghibur masyarakat Cirebon dan sekitarnya sudah masuk usia 55 tahun.

Pimpinan Radio Maritim 102,6 FM Ismir Dasril Syah SE menyampaikan, Berkat kesetiaan para staff dan loyalitas para crew, radio maritim masih tetap mengudara menjumpai para pendengarnya, persaingan yang cukup ketat sesama media, membuat radio maritim makin dewasa untuk menempatkan diri di masyarakat.

“Dengan programnya yang khas merupakan positioning dari radio maritim rasonia, katanya.

Dijelaskannya,saat ini ketika covid 19 melanda kami tetap hadir di tengah masyarakat dengan program stay at home atau di rumah saja bersama radio maritim.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih bagi klien klien radio maritim yang masih memberikan kepercayaan kepada kami untuk menjadi media promosi produk produknya sebagai radio partner kami,tak lupa juga kepada lembaga dan instansi juga untuk para dokter dan sobat komunitas yang masih memilih radio maritim untuk tempat berbagi ilmu ujarnya.

Ismir menambahkan, kepada pengurus Masjid Raya At-Taqwa yang tetap bekerja sama dalam mensyiarkan program program Agama Islam, harapan kami semoga kedepannya Radio Maritim 102.6 FM akan lebih maju dalam mengembangkan program program siarannya.

“Kami memohon doa restunya semoga pada ulang tahun yang ke-55 tahun ini radio maritim diberikan kemudahan kemudahan dalam melaksanakan siarannya katanya.

Disaat yang sama wartawan senior Radio Maritim Syaiful Badar menuturkan,”Saya berharap karena maritim adalah radio the best di Cirebon dan sekitarnya maka ini harus kita pertahankan.

Baca Juga : Memasuki New Normal KAI Perpanjang Pembatalan Perjalanan KA Reguler Hingga 30 Juni 2020

Cegah Melambungnya Harga Gula, PT PG Rajawali II Rutin Gelar Operasi Pasar

“Yang pertama regulasi siaran, mutu siaran, manajemen siaran harus ditingkatkan” katanya.

Lebih jauh Badar mengatakan,Saya kira kalau ini diterapkan dengan baik maka iklan akan datang sendiri, jadi perkuatlah di sisi manajemen siaran kemudian regulasinya, kualitas penyiarannya juga ditingkatkan,ketika orang cirebon ditanya radio pasti dia taunya maritim, karena memang maritim pelopor radio ungkapnya. (Lie)