Radio Cirebon Maritim 102.6 FM

Median Online Cirebon

Ekbis

Warung Wardja Wedangan Mengusung Suasana Djadul Dan Klasik

Radio Maritim News,Cirebon-Diera Milenial jalan ke mall atau kongkow di Cafe sudah biasa,bagi sebagian masyarakat justru masih banyak mendambakan suasana jaman dulu seperti era 80′ dan 90′.

Warung Wardja Wedangan mengusung tagline Wedangan 90′ kini gelar syukuran (Grand Opening) dibuka oleh Sekda Kota Cirebon Agus Mulyadi di Jl.Ir Soekarno, Desa Kecomberan Kecamatan Talun Kabupaten Cirebon Jumat (09/10 2020).

Wardja hadir menawarkan menu – menu tradisional dengan suasana pedesaan dan tempat yang nyaman dihiasi pernak – pernaik serba klasik.

Owner Warung Wardja Wedangan, H.Heru mengatakan warung ini diberi nama Wardja, Wardja adalah Warung Djadul atau nama lengkapnya RM Abah Wardja Wedangan 90.⁣

⁣“Konsep maupun suasana yang diusung Wardja ini yakni benar – benar jaman dulu, kursi dan meja semua menggunakan material kayu jati lawas,
Kayu dan interior lawas, kursi meja bahkan tempat penyajian masakanya pun tak luput dari kesan jaman dulu katanya.

“Penyajian masakan di gerabah yang khas 90an berlokasi tepat di pinggir sawah, sehingga pengunjung yang datang akan langsung menikmati ungkap Heru.

Heru juga menjelaskan,Menu yang ditawarkan , yaitu menu-menu tradisional seperti , sayur cabe, sayur asem, sambal Wardja, ampas kecap (tauco), sop ceker, sayur tahu cemilan rebusan seperti singkong, pisang ,kacang, jajanan jadul serta aneka wedangan.⁣

⁣“Tempat ini identiknya dengan wedangan bukan kopi. Ada wedang jahe, uwuh, bajigur, dan beraneka ragam cemilan rebusan, cocok untuk bersantai terlebih saat ini dengan kondisi pandemi wedangan yang terbuat dari rempah rempah ini sangat pas untuk meningkatkan imun tubuh”. katanya.

Warung Wardja Wedangan buka setiap hari mulai pukul 06.00 WIb sampai dengan pukul 21.00. (Lie)

LEAVE A RESPONSE

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *